Keren dan Unik! Wanita Terpendek dan Tertinggi di Dunia Saat ini

31-08-2016 (3 months ago)

Info unik untuk kamu tentang wanita terpendek dan tertinggi di dunia saat ini! tahun ini!

Vebma.com - Keanehan serta keunikan yang terjadi dimuka bumi sungguh luar biasa banyak, tidak hanya alam atau dunia hewan yang memiliki cerita aneh dan unik mereka, kita yang mengelolah bumi ini banyak memiliki kelainan yang membuat sebagian besar orang di dunia ini takjub akan itu.

Manusia aneh sangat banyak, namun daripada menyebut mereka aneh lebih baik menyebut mereka unik yang terdengar seperti kelebihan tersendiri. Vebma mempunyai informasi tentang 2 manusia unik yaitu wanita terpendak dan tertinggi saat ini.

Jyoti Amge Kisange Sebagai Wanita Terpendek di Dunia


Jyoti Amge Kisange adalah aktris India yang lahir pada tanggal 16 Desember 1993, dia sangat populer karena memiliki tubuh yang sangat kecil. Saat tanggal 16 Desember 2011, pada saat ulang tahunnya yang ke-18, ia dianugerahi penghargaan sebagai wanita terpendek di dunia saat ini oleh Guinness World Records. Saat itu tinggi gadis yang menginjak umur 18 tahun ini hanyalah 62,8 cm. Kondisi uniknya tersebut adalah kelainan langka yang diclaim Achondroplasma.

Erika Ervin Sebagai Wanita Tertinggi Di Dunia


Jika Jyoti Amge Kisange adalah wanita terpendek di dunia, maka Erika Ervin merupakan kebalikannya. Wanita transgender yang lahir pada 23 Februari 1979 di Amerika ini terkenal dengan nama Amazon Eve. Ia tercatat dinobatkan sebagai pemegang rekor model tertinggi yang pernah ada di dunia dengan tinggi badan mencapai 2,07 meter. Memulai karirnya sebagai pengisi cover majalah Zoo Weekly, wanita ini mulai karirnya merasa minder dengan tubuh raksasanya yang tinggi badan rata-rata pria hanyalah setinggi dadanya saja.

Untuk mengatasi perasaan minder tersebut Erika akhirnya kursus akting. Kursus inilah yang telah mengantarkannya kepada dunia fashion. Dan tidak hanya itu, Erika telah berhasil meraih mimpinya berakting di film Hollywood saat tahun 2013 saat mendapat peran di serial American Horror Stories serta Hemlock Grove dan beberapa film lain. Meskipun rata-rata bermain sebagai alien dan monster.

Sekian info unik yang Vebma bahas kali ini.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel