11 Tanda Suami Selingkuh Melalui Ponsel

Wanita 2 months ago
11 Tanda Suami Selingkuh Melalui Ponsel

Di zaman digital ini, perselingkuhan semakin mudah dilakukan. Pasalnya, pendekatan dan saling curhat bisa dilakukan dalam jarak jauh melalui perangkat gadget. Setelah proses secara digital terlalui, maka fase berikutnya adalah pertemuan. Jika dirasa menyenangkan, makan perselingkuhan akan terus berlanjut. Namun, ada pula jenis selingkuh yang hanya berlangsung sebatas aplikasi obrolan, tanpa pertemuan sekalipun.

Namun,apapun jenisnya, selingkuh tetaplah selingkuh. Sebetulnya, tidak sulit untuk mendeteksi suami yang berselingkuh menggunakan ponsel. Nah, apa saja tanda-tandanya? Simak, deh.  

1. Pesan mencurigakan

Pesan mencurigakan biasanya muncul di jam-jam malam, ketika waktu istirahat tiba. Jika pesan itu mengenai hal-hal darurat atau berkaitan dengan pekerjaan, tentu tidak masalah. Tetapi, jika suami menyembunyikan pesan dan sering memasang mode silent, Anda boleh curiga.

2. Mudah gugup

Suami yang berselingkuh akan mudah gugup ketika mendapatkan panggilan dari selingkuhannya saat di rumah. Jika perlu, panggilan itu tidak diangkat, untuk menghindari kecurigaan istri.

3. Mengganti nama kontak

Pria yang sedang berselingkuh akan mengganti nama kontak selingkuhannya. Jika perlu menggunakan nama laki-laki, agar lebih aman. Ia juga mendadak rajin menghapus history panggilan maupun pesan. Sehingga, saat di rumah, data panggilan itu selalu bersih. Jika ingin lebih leluasa, biasanya ia memiliki lebih dari satu SIM card, atau diam-diam membeli ponsel baru yang tidak diketahui istri.

4. Dilarang meminjam ponsel

Suami akan melarang istri meminjam ponselnya. Kalaupun dalam keadaan tertentu istri sedang memegang ponsel milik suami, maka ia akan tampak gelisah.

5. Menjauh ketika sedang mengangkat telepon

Ketika terpaksa mengangkap telepon saat bersama istri, ia akan berusaha menjauh. Tentu saja, ia tak ingin pembicarannya terdengar oleh istri.

6. Memiliki akun yang tidak diketahui istri

Loading...

Suami yang sedang berselingkuh biasanya memiliki akun chat rahasia yang tidak diketahui oleh istri, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan hubungan dengan pihak ketiga.

7. Sering ingkar janji

Suami mendadak sering ingkar janji dan kesulitan meluangkan waktu untuk keluarga. Jika hal ini terjadi, sebaiknya istri mencari informasi apakah intensitas kerja di kantornya sedang tinggi ataukah tidak. Jika ternyata tidak, artinya sesuatu yang tidak beres sedang terjadi.

8. Rajin menghapus teks obrolan

Teks obrolan yang dulu dibiarkan sampai luber di ponsel, sekarang selalu bersih, terutama untuk nama tertentu. Jika perlu, password pun diganti.

9. Tak lagi mengizinkan istri untuk mengangkat telepon

Setiap ponsel berbunyi, dari siapapun itu, suami tak lagi mengizinkan istri untuk mengangkatnya.

10. Hilang fokus

Ketika sedang mengobrol dengan istri, suami sering kehilangan fokus. Hal ini karena pikirannya sedang bercabang, antara takut ketahuan, memikirkan hubungan terlarangnya, dan melayani obrolan dengan istri.

11. Ponsel selalu di tangan

Ponsel selalu berada dalam genggamannya, dan tak membiarkannya tergeletak di mana saja

Tags: Selingkuh, Perselingkuhan, Ponsel, Chat

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com