Kuras Harta Demi Brondong Kesayangan, Wanita 60 Tahun Ini Malah Alami Nasib Sial dan Banyak Hutang

Wanita 2 months ago
Kuras Harta Demi Brondong Kesayangan, Wanita 60 Tahun Ini Malah Alami Nasib Sial dan Banyak Hutang

Diane De Zoysa, 60 tahun mengikuti kata hatinya dan mengabaikan saran teman teman dan keluarganya ketika memutuskan menikah dengan Priyanjana De Zoysa, 26 tahun, dan pindah ke Sri Lanka.

Keluarga dan teman teman Diane mengatakan bahwa pernikahan yang akan dijalani Diane merupakan pernikahan berlandaskan uang, yang diinginkan oleh kekasih brondongnya hanyalah uang, namun Diane mengabaikan saran teman temannya untuk menjauhi Priyanjana, dia justru mantap mengikuti kata hatinya, untuk menikah.

Diane De Zoysa telah menghabiskan seluruh tabungan yang Ia miliki untuk kekasih brondong yang Ia cintai.Diane bahkan berani menjual rumahnya di East Lothian, Skotlandia untuk membangun rumah untuk suaminya di Sri Lanka.

Namun semua menjadi lebih buruk ketika suaminya dibunuh oleh gangster tahun lalu. Kemartian sang suami, membuat Diane terjebak di Sri Lanka tanpa uang.

Diane mengungkapkan setelah kematian sang suami, Diane diperlakukan bak tahanan rumah oleh keluarga sang suami, dia dilarang untuk berpergian ke luar rumah. Diane juga tidak diperbolehkan menjual rumah yang dulu pernah Ia belikan Untuk mendiang suaminya.

Setelah dipikir pikir, semenjak kepindahan ke negara suaminya tersebut, sang suami selalu meminta uang padanya untuk membeli beberapa aset dan meminta Diane untuk menginvestasikan uangnya pada bisnis yang sedang Ia rintis.

Pada titik itu, Diane merasa dia sangat meyesal dengan keputusannya menikahi sang mendiang suami, karena apa yang terjadi sama seperti apa yang teman teman dan keluarganya khawatirkan.

Loading...

Diane telah menghabiskan 57 ribu poundtresling untuk membangun rumah suaminya, £ 31 ribu poundsterling untuk membeli minibus dan beberapa ribu poundsterling untuk investasi bisnis sangsuami.

Suatu hari Diane memutuskan untuk melarikan diri dari keluarga mendiang suaminya dan tinggal bersama tema temannya yang kebetulan ada di Sri Lanka.

Diane pertama kali bertemu dengan Priyanjana saat berlibur di Sri Lanka tahun 2011. Priyanjana kala itu bekerja sebagai pekerja hotel. Tujuh bulan kemudian Diane kembali ke Sri Lanka dan menikahi kekasih brondongnya.

Priyanjana meninggal setelah ditembak oleh gangster Mei lalu dan keluarganya menolak untuk membantu Diane menjual rumah yang pernah dia belikan untuk Priyanjana.

Kini sekembalinya ke Inggris, Diane mencoba memperbaiki kembali hodupnya meski masih ada tagihan di kartu kreditnya.

Tags: Sri Lanka, Inggris

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com