Tren Bentuk Alis, Makin Nekat Saja

Wanita 2 months ago
Tren Bentuk Alis, Makin Nekat Saja

Alis menjadi bagian yang bisa menambah daya tarik paras wanita. Maka, tak heran, kaum hawa memberikan perhatian plus pada barisan bulu-bulu di atas mata ini.

Bagi wanita yang tidak bisa membentuk alisnya sendiri, maka jangan cemas, berbagai trik dan rekayasa ditawarkan pengusaha jasa kecantikan. Mulai dari sulam alis, tanam bulu alis, rekayasa bentuk alis, hingga pewarnaan alis. Hasilnya bisa mengundang beragam kesan. Bisa menjadi lebih cantik, lebih berwibawa, atau malah menggelikan.

Menggunduli Hingga Bersih

Belakangan ini, bentuk alis tak hanya dibuat melengkung begitu saja. Kini muncul anggapan bahwa membiarkan bulu-bulu alis itu tumbuh sudah terlalu mainstream. Maka ada sebagian wanita yang menggunduli alis hingga bersih, lalu menggantinya dengan hasil lukisan pinsil alis.

Alis yang mengkilat tanpa bulu kini dianggap keren. Walaupun risikonya, alis akan lenyap jika wajah tersiram air hujan, sehingga pemiliknya perlu melukis alis baru sebagai penggantinya.

Tak puas dengan model alis mengkilat, kini, penata kecantikan dan kaum hawa semakin kreatif, atau mungkin lebih tepatnya disebut nekat, sehingga telah "berhasil" mendesain beragam bentuk alis baru.

Model Angry Bird dan High Heels


Loading...

Gaya alis angry bird yang tebalnya ekstra jadi inspirasi pemilik alis ini. Modelnya tebal menyerupai balok, dan menghabiskan area dahi. Tak jelas, pinsil alis model apa yang digunakan untuk membuat alis "burung marah" ini. Jangan-jangan menggunakan spidol atau kuas dan cat alis. Tapi, pemilik alis super besar ini mengaku sangat percaya diri, dan sekarang ia jadi ngetop sebagai selebgram berkat alis dahsyatnya itu.

Ada juga model sepatu hak tinggi atau high heels. Gaya ini sangat antimainstream. Bayangkan saja, alis kiri berbeda bentuk dengan alis bagian kanan.

Alis Bulu Ayam dan Gelombang


Bentuk alis ini tak kalah cetar membahana. Alis dibuat menggelombang seperti ombak. Tentu dengan menggunduli bulu alis yang asli sebelumnya.

Ada juga model bulu ekor ayam. Bentuknya panjang, dan terpisah oleh garis di bagian tengah. Sangat unik, tapi wanita butuh nyali tambahan untuk memasang alis model ini. Masih ada lagi bentuk-bentuk alis lainnya, seperti gaya tali laso, gaya kepang, lengkungan super tipis, atau garis putus-putus.

Nah, bentuk alis yang mana yang kamu suka?

Tags: Alis Tebal, Alis Makeup Wanita Asia Dan Barat, Fashion Wanita

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com