Tren Model Alis Berbunga

Wanita 2 months ago
Tren Model Alis Berbunga

Bicara soal alis wanita memang tiada habis-habisnya. Setelah tren alis gaya bulu ayam, gaya ekor ikan, gaya gelombang air, dan sebagainya, kini muncul model alis bertema lingkungan hidup, yang dipenuhi bunga-bunga warna warni.

Ini alis atau kebun bunga? Mungkin keduanya benar. Yang jelas, di dahi jadi terdapat dua kelompok tanaman, kiri dan kanan. Tampilan dahi juga tampak lebih ceria dengan kehadiran bunga-bunga super mungil. Di Amerika, alis taman bunga ini sedang ngetren dan jadi model yang disukai gadis-gadis muda.

Rumput Tak Harus Hijau


Alis ramah lingkungan ini digagas oleh Taylor R., beauty vlogger. Mulanya, Taylor hanya menyampaikan gagasan alis pohon natal pada rekaman videonya di akun YouTube. Setelah itu, Taylor pun terinspirasi untuk membuat alis lain yang lebih meriah, yakni alis berbunga ini.

Di Inggris, tema alis berbunga ini pernah dilombakan di sebuah Sekolah Menengah Atas. Ternyata, remaja putri Inggris menyambutnya dengan antusias dan berkompetisi menciptakan alis bunga paling antimainstream. Bagian rumputnya tidak selalu hijau. Ada yang mewarnainya dengan biru, ungu, perak, juga merah.  

Menurut Taylor, ia merealisasikan ide ini saat sedang tinggal di Hongkong. “Di Hongkong, sulit sekali menemui ruang hijau terbuka. Padahal, saya butuh itu untuk sekedar mencari inspirasi, bersantai, atau membaca buku. Tetapi, uniknya, dari ketiadaan itu, saya malah mendapatkan inspirasi untuk meciptakan ruang hijau. Tapi bukan di ruang terbuka, melainkan di alis,” katanya.

Loading...

Kupu-kupu di Sekitar Alis


Untuk menciptakan alis bunga yang sempurna, terlebih dahulu alis ditata sedemikian rupa, menggunakan gel atau krim lilin, lalu menyisirinya menggunakan sikat lembut, sehingga tercipta dasar yang sedikit kasar. Setelah itu, alis diwarnai menggunakan eyeshadow atau maskara hijau.

Setelah tercipta dasar yang kasar dan hijau, kini tinggal menambahkan bunga-bunga mungil pada bulu alis, dengan menempelkannya menggunakan lem bulu mata. Agar tampak lebih ceria, bisa juga ditambahkan stiker mungil kupu-kupu, kumbang, atau kepik di sekitar alis.

Hasil akhirnya adalah dua taman bunga ekstra mungil di dahi kiri dan kanan. Sangat unik dan banyak penyukanya. Anda mau mencoba?

Tags: Alis Wanita, Model Alis, Bentuk Alis

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com