Loading...

10 Taman Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata · 1 week ago
10 Taman Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi

Bunga Merupakan lambang keindahan, dimana ada bunga, di situ ada Kebahagiaan. Selain romantis dan Disukai para wanita, taman bunga juga cocok Sebagai sarana liburan keluarga maupun sarana penelitian.

Taman Bunga ini Memiliki Keunggulan dibanding Taman Bunga Yang Lainnya, karena Taman Bunga Yang akan kita bahas ini Terbilang Unik, Keindahan Taman Bunga ini Bisa Kamu Kunjungi Lho. Penasaran Kan ? Yuk Simak Artikelnya.

1. Singapura - Botanic Garden Singapore

Negara Yang bisa Dibilang Tetangga dengan negara Indonesia ini juga memiliki koleksi tanaman dan Bunga yang cukup lengkap yang terangkum dalam Singapore Botanic Garden. Memiliki luas sekitar 65 hektar. Apabila sedang beruntung, Kamu akan menemui 60 ribu tanaman anggrek yang sedang berbunga dan Indah dipandangng Mata.

pepohonan yang rimbun pun semakin menambah asri dan sejuknya Taman ini. Jika Kamu berencana berkunjung ke wisata taman dunia, tak ada salahnya jika Kamu memasukkan Botanic Garden Singapore sebagai salah satu destinasi wisata Kamu dengan Keluargamu.


2. Jepang - Rikugien Garden

Negeri Dengan Julukan matahari terbit ini memiliki dua taman yang terkenal di dunia, Yaitu Rikugien Garden dan Himeji Castle. Rikugien Berada di Tokyo, yang terkenal dari taman ini adalah bunga sakuranya Yang Indah. Saat bermekaran, kombinasi bunga-bunga cantik sakura dengan hamparan rumput hijau luas dan langit biru yang cerah.

Semakin membuat Kamu betah berlama-lama di Taman ini. Sementara di Himeji Castle, menawarkan suasana klasik Jepang. Dengan benteng sebagai latar Belakangnya yang berpadu dengan warna merah muda bunga sakura yang Seolah menari-nari seiring hembusan angin yang sejuk.


3. Belgia - Flanders

Bunga poppy bertebaran di sepanjang dan seluas mata memandangng di taman Flanders, Belgia. Lautan merah bunga poppy ini terlihat sangat Mengagumkan dan mempesona seperti layaknya ombak merah di daratan. Sungguh taman bunga indah di dunia yang menawan dan Wajib dikunjungi.


4. Kanada - Butchart

Negara asal musisi dunia Avril Lavigne ini pun tak luput dari wisata taman bunganya lhoo. taman Butchart atau Butchart Gardens yang terletak di Inlet Todd. Taman ini Memiliki beberapa konsep taman kecil di dalamnya.

Salah satu tema Dari Taman ini ini adalah Taman Jepang, Taman ini dibuat dibuat oleh Jaennie Butchart (pemilik taman) bersama Dengan Isaburo Kishida. Berbagai jenis bunga ada di sini lhoo, sperti pansy, daphnes dan forsythias. Tidak ada salahnya Taman Butchart ini Sebagai Draf atau Kunjungan kamu Selanjutnya ya!


5. Denmark - Tivoli

Berada di jantung kota Denmark, Tivoli memiliki segala yang dibutuhkan para wisatawan Mancanegara. Tivoli Gardens Merupakan taman bunga terbaik yang ada di Denmark sekaligus taman hiburan tertua di dunia setelah dibuka pada 15 Agustus 1843. Nuansa alam yang sejuk dan hamparan bunga-bunga penuh warna akan menambah kegembiraan dan menenangkan hati.

pengunjung juga dapat bersantai dan menikmati piknik di tengah harumnya bunga-bunga yang menghiasi seisi taman. Banyak keceriaan dan hiburan yang ditawarkan di Taman ini, Terdapat 400.000 bunga yang Menghiasi wilayah taman ini antara lain Bunga poopies, aster dan red clover.

Loading...


6. Perancis - Provence

Salah satu taman terindah dunia Yang dimiliki oleh Perancis yang dirancang oleh André Le Nôtre untuk Louis XIV, gaya taman Perancis ini memiliki ciri khas rerumputannya yang Dirawat dan didesain dengan Baik sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi layaknya berjalan di taman kerajaan. Terletak di Provence, taman ini diberi nama Chateau de Versailles. Luasnya Mencapai 800 hektar, Di Taman ini juga terdapat berbagai jenis tanaman, bunga-bunga, air mancur.

Kumpulan taman dengan beragam jenis mawar Jenis Rosarie ini dipelihara dengan Baik oleh pemerintah setempat, selain itu pesona pedesaannya pun menjadikan taman Rosarie menjadi salah satu tempat favorit paling romantis di Perancis dan wajib untuk tempat hiburan.


7. Dubai - Miracle Garden

Dubai memang sangat memperhatikan dan mengedepankan wisatanya. Dubau Tak hanya memiliki pulau buatan yang menakjubkan, gedung-gedung pencakar langitnya pun begitu gagah dan megah Sehingga memadati seluruh kota. Saat ini Dubai telah menambah lagi satu Destinasi wisata terbaiknya yaitu membangun taman bunga terbesar dan terindah yang pernah ada di seluruh Belahan dunia.

Taman bunga ini dinamai sebagai Dubai Miracle Garden dan Mendapatkan Penghargaan sebagai taman bunga terpanjang oleh Guiness World Record. Uniknya, seluruh taman bunga ini dibangun di atas lahan kering dan tandus lhoo. mengingat Dubai Merupakan kota gersang di Uni Emirat Arab. Taman ini Setidaknya terdapat 45 juta bunga dari berbagai jenis dan bentuk yang berbeda beda.


8. Inggris - Seribu Bunga

Selanjutnya adalah Taman Bunga Yang berada di Inggris, memiliki koleksi lebih dari 30 ribu jenis tanaman yang tesebar di seluruh ratusan hektar tanahnya. Jika Kamu berkesempatan mengunjungi negeri asal banyak musisi kenamaan dunia seperti The Beatles, U2, dan Oasis ini, sempatkan pula kunjungan Kamu di kebun seribu bunga ini.

Taman ini dibuka dari pukul 9.30 pagi dengan harga tiket masuk Seharga 13,5 Euro untuk orang dewasa dan gratis bagi anak-anak. Saat musim semi tiba, tamannya akan dihiasi oleh jutaan bola lampu warna warni yang membuat mata kamu menjadi terkagum kagum, selain itu taman ini telah berusia lebih dari 250 tahun dengan koleksi bunga tulip, daffodil, irisis, krokus, dan masih banyak lagi.


9. Austria - Mirabell Palace

Mirabell Palace di Salzburg Austria ini memang salah satu taman bunga yang indah dan sangat Wajib untuk Kamu Kunjungi. Barisan bunga-bunganya yang berwarna warni ini akan membuat Mata Kamu terpukau akan keindahannya.

Uniknya taman ini terdapat air mancur Pegasus karya Kaspar Gras, serta empat kelompok patung yang mengelilingi air mancur di taman tersebut. Patung-patung ini dikuir oleh seseorang yang bernama Ottavio Mosso dan melambangkan 4 elemen, yaitu api, air udara dan tanah.


10. Belanda - Keukenhof

Sekitar satu jam dari Amsterdam, terdapat Sebuah perkebunan bunga Keukenhof yang terletak di Lisse. Taman bunga ini dijuluki The Garden of Europe, karena terdapat banyak sekali bunga Yang indah seperti bunga tulip, daffodil, Hyancints serta bunga-bunga lainnya yang akan berwarna-warna seperti pelangi saat bermekaran.

Untuk Masuk ke taman ini, Kamu Harus Merogoh Kantong sekitar 15 Euro. Memang terbilang agak mahal, namun jika Kamu sedang beraada di Belanda, sangat disayangkan jika tak sempat mengunjungi taman bunga Keukenhof ini. Setiap minggunya, Keukenhof mengadakan pertunjukan lebih dari 30 jenis bunga lhoo, mulai dari tulip, anggrek, mawar, daffodil, lily dan beberapa jenis bunga lainnya. Terdapat 5 paviliun berbentuk rumah kaca di dalamnya, sehingga para Pengunjung bisa melihat bunga yang ada di dalamnya.

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Vebma Official
Vebma Official