Farmhouse Susu Lembang, Tawarkan keajaiban ala negeri the hobbit

22-09-2016 (2 months ago)

Pabrik dan tempat penjualan susu di Bandung bernama Farmhouse Susu Lembang ini mendadak menjadi salah satu destinasi wisata alam favorit karena menawarkan sesuatu yang berbeda.

Bandung memang sudah menjadi salah satu wilayah ikonik di pulau jawa yang menyimpan berbagai macam keindahan alam dan sejumlah wisata menariknya. Kreatifitas dari para kaum muda di Bandung sendiri juga sudah di apresiasi tinggi oleh sejumlah petinggi di wilayah Bandung. Tentu saja apresiasi tersebut membuat Bandung terus berkembang dan lebih maju ke arah yang lebih baik dan positif.

Dan kembali ke wisata, Bandung saat ini ternyata memiliki beragam potensi wisata menarik yang jika di jaga dan dikelola akan menjadi salah satu daya tarik terbesar untuk destinasi wisata wilayah Bandung. Dan baru-baru ini sedang ramai menjadi perbincangan tentang sebuah tempat wisata menarik dan unik di Bandung bernama Farmhouse Susu Lembang. Tempat ini sejatinya adalah tempat penjualan susu murni, namun memiliki inovasi dalam hal dekorasi dan tampilan tempatnya yang membuat orang menjadi ingin datang ke tempat tersebut.

Keindahan dari Farmhouse Susu Lembang ini memang luar biasa dimana menawarkan keajaiban negeri para the Hobbit yang memang dalam film memiliki tampilan yang memukau mata. Farmhouse Susu Lembang sendiri fungsi awalnya adalah sebagai tempat penjualan susu murni, namun akhir-akhir ini menjadi trending topic di Bandung karena sukses mendekor rumah-rumah menjadi mirip dengan desain rumah-rumah pertanian di negeri para The Hobbit. Lembang sendiri adalah salah satu tempat paling terkenal di Bandung sebagai penghasil susu terbaik.

Pada zaman Hindia Belanda sendiri ada sebuah keluarga dari negara Italia yang diketahui bernama Ursone sukses menjadi penghasil susu murni terbaik di Lembang, Bandung. Kembali ke desain rumah, tempat ini memang kebanyakan membawa nuansa dari rumah peternakan zaman Eropa klasik. Tentu rumah-rumah disini sangat cocok untuk dijadikan spot foto anda. Sementara rumah mini ala The Hobbit sendiri juga ada di Farmhouse Susu Lembang ini.

Padahal untuk bisa menikmati rumah mini The Hobbit sendiri anda harus jauh terbang ke negara New Zealand, namun saat ini anda hanya cukup ke Farmhouse Susu Lembang, Bandung. Bangunan rumah The Hobbit di Farmhouse Susu Lembang ini memang dibangung dengan bentuk dan desain sama persis dengan yang ada di New Zealand. Di Farmhouse Susu Lembang ini juga terdapat kafe dengan berbagai jenis makanan. Kafenya juga terasa sangat unik karena membawa nuansa klasik atau oldies sehingga sangat berbeda dengan kafe modern saat ini.

Untuk jam operasional Farmhouse Susu Lembang sendiri dibuka mulai dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam. Alamat lengkap ke lokasi ini adalah Jalan Raya Lembang No. 108. Sementara tiket masuk ke Farmhouse Susu Lembang ini dibanderol dengan kisaran Rp 20 ribu saja. Setelah tiket ditukarkan, anda akan mendapatkan welcome drink yang lezat yakni berupa susu murni hasil dari Farmhouse Susu Lembang. Untuk biaya tambahan adalah biaya parkir saja sekitar 5 ribuan sampek 10 ribuan.  

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel