Inilah Sungai Paling Indah Di Dunia, Yang Bisa Memanjakan Mata Anda

10-11-2016 (4 weeks ago)

Sungai adalah aliran air yang memanjang menuju aliran terbesarnya, tetapi bagaimana dengan sungai yang berbeda bentuk, warna, serta pemandangan alamnya ? , simak artikel berikut ini.

Sungai adalah tempat wisata sekaligus untuk menyegarkan mata yang sangat letih akan bekerja seharian, maka dari itu biasanya orang yang berwisata ke sungai tertentu biasanya memiliki maksud tertentu seperti merenungkan sesuatu yang ia hadapi. Seperti layaknya orang ingin mengingat suatu kenangan yang tidak bisa ia lupakan walaupun itu sudah tiada, kebanyakan orang yang sedih akan melihat arus tenangnya aliran sungai serta melamun akan ada masalah di wajahnya.

Biasanya orang yang suka berpegian ke sungai akan merasa lebih segar dan sering berpikir positif, karena setiap hari ia melihat keindahan alam serta makna dari berbagai tanaman serta keindahan alam lainnya. Memang tidak banyak orang ingin meluangkan waktunya hanya untuk melihat sejenak aliran sungai atau keindahan sekitarnya, tetapi terkadang sungai memiliki makna tersendiri yang bisa ia sampaikan oleh pelihatnya seperti aliran sungai yang deras tiba - tiba berhenti menandakan harus bersabar akan masalah yang dihadapinya.

Sungai Cano Cristales



Sungai Cano Cristales ini terletak di Kolombia. Ia memiliki warna yang sangat unik, berbagai warna ada di dalam sungai ini karena ganggang yang berwarna - warni sehingga sungai ini menjadi sangat indah dan menarik. Kebanyakan orang sudah sering berwisata ke sungai Cano Cristales ini karena ia adalah salah satu sungai paling terindah didunia. Dengan keunikannya yang bisa membuat orang terpukai akan khas sungai ini yang beda dengan sungai yang lainnnya di dunia ini

Sungai Rio Cahabon



Sungai Rio Cahabon ini terletak di Amerika tengah, Guetamala. Sungai ini memiliki ukuran yang sangat panjang, dengan keindahana alam yang berbentuk tangga membuat orang tertarik untuk melihatnya serta keindahan alam yang ada disekelilingnya. Bahkan kita bisa duduk di sekitar tepian sungai ini dan bisa merasakan derasnya aliran sungai yang sedang mengalir. Panjang sungai ini berkisar 156- 198 km, sangat panjang bukan ? sungai inilah yang sangat banyak dikunjungi orang untuk wisata.

Rio Celeste



Sungai Rio Celeste ini terletak di Kosta Rika. Sungai ini memiliki khas yang lain dari pada sungai yang lain, yaitu air sungai yang sangat biru jernih yang bisa membuat mata dan pikiran kita terbuka lebar akan indahnya sungai ini. Cobalah bayangkan ketika kita berenang disungai itu atau menginjak dan menyetuh sungai yang sangat langka ini. Air sungainya sangat biru dikarenakan fenomena  mie scattering, yang bisa membuat air sungai itu menjadi sangat biru akan jernihnya

Sungai Li



Sungai Li terletak Di China. Sungai ini memiliki keunikan sendiri yang tidak lain dari pada yang lain yaitu memiliki air yang jernih serta dikelilingi bukit - bukit yang hijau akan tumbuhannya. Kebanyakan sungai Li inilah yang paling diincar oleh wisatawan karena bisa berkeliling untuk melihat keindahan alam serta udara yang menyejukkan dari bukit - bukit tersebut. Banyak juga nelayan untuk menikmati keindahannya serta juga mencari nafkah untuk keluarganya.

Sungai Futaleufu



Sungai Futaleufu ini terletak di Chili dan Argentina. Sungai ini memiliki ciri khasnya tersendiri yaitu arus aliran sungai yang begitu deras sehingga menarik para wisatawan yang sangat suka berolahraga arum jeram dan rafting, serta menikmati keindahan aliran sungai yang begitu jernih dipandang mata dan keindahan alam disekitarnya. Sungai ini juga memiliki panduan yang bisa kita lihat ketika ingin mendapatkan olahraga yang aman dan nyaman ketika bermain.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel