Dino Park (Jatim Park 3), USS Versi Indonesia
Wisata bernuansa dizaman dinosaurus

[Picture by me]

Jatim Park ini sedang hits-hitsnya nih. Tempat wisatanya bernama Dino Park. Konsep dari Dino Park ini baru satu-satunya di Indonesia dibuat. Terpukau dan sangat mengagetkan jika kalian dikesana. Sangat keren semua yang ditampilkan di Dino Park ini. Dari pengetahuan, belajar sambil bermain, dan foto-foto bisa dilakukan disana. Tempat wisata ini sangat modern semua Dinosaurus yang bergerak berteknologi tinggi. Patung Dinosaurusnya bisa bergerak dan bersuara. Jika dipegang patung dino pun sangat empuk. Bahannya seperti karet.

[Picture by me]

Pertama kalian masuk akan disuguhkan dengan dinosaurus bergerak yang berjejer di kiri kanan kalian. Setelah itu banyak kerangka-kerangka dinosaurus yang sangat besar. Disana banyak pengetahuan yang dapat kita pelajari tentang dinosaurus. Jalan kebawah kita disuruh menaiki wahana yang menjelaskan lima zaman dinosurus dengan kereta yang berjalan dikiri kanannya ada dino & binatang yang hidup pada zamannya. Setelah naik wahana tersebut mulai mengitari  taman dino yang membuat kaki pegal karena luas banget. Kalau kalian gak kuat berjalan ada juga scooter matic yang bisa dipakai dan  ada yang 2 orang & 4 orang. Harganya untuk menyewa scooter matic ini yang 2 orang 100.000/6jam.


[Picture by me]

Kawasan ini sangat menarik untuk didatangi disamping sangat luas dengan berbagai macam konsep dinonya, tempat wisata ini juga terdapat berbagai macam wahana dan permainan untuk anak sampai dewasa. Dari permainan yang gratis sampai yang berbayar. Wahana yang disediakanpun untuk keluarga seperti istana boneka, bioskop 3D, dan mengelilingi bermacam dino didalam ruangan. Tiket masuk Dino Park ini sudah include dengan "The Legend Star". The legend star menyediakan patung lilin orang-orang terkenal dari berbagai negara, ada juga patung pemain film hollywood. Patung lilin ini sangat mirip dengan aslinya sehingga jika kalian berfoto seperti foto dengan orang sungguhan. Spot dipatung lilin ini banyak sekali ditambah ada spot berfoto-foto ria seperti diberbagai negara seperti Cina, Belanda, Jepang, sampai ada spot foto seperti sedang di dunia Harry Potter.

[Picture by me]

Namun sayang tempat wisata ini belum rampung sepenuhnya. Masih ada wahana yang belum jadi, patung lilin yang masih dikerjakan, dan spot foto yang belum kelar. Tapi bila semuanya sudah selesai pasti akan bertambah luas lagi. Ini saja sudah luas banget, gimana nanti ya kalau udah rampung semua. Walaupun belum rampung dijamin puas berwisata ke tempat ini.

Untuk harga tiket masuk termasuk cenderung lebih mahal karena semua yang disediakan berkualitas. Tiket masuknya 150.000/orang untuk 2 wahana (Dino Park & The Legend Star). Anak yang berusia dua tahun keatas sudah dihitung berbayar ya. Memang awal masuk akan terbilang "ih mahal banget ya" tapi jika kalian sudah berada didalamnya rasa mahalnya pun terbayar dengan sajian wisata berkelas yang di Indonesia ini. Keren bulan ? Wisata ke Malang cuss langsung ke Dino Park !

Artikel ini di tulis oleh Villa Devia kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait

close