6 Suku Asli Indonesia yang Disegani Dunia dengan Kekuatan Sihir Paling Dahsyat! - Vebma.com
6 Suku Asli Indonesia yang Disegani Dunia dengan Kekuatan Sihir Paling Dahsyat!
​Indonesia merupakan bangsa yang terkenal akan keberagamannya., mulai dari agama, suku, makanan dan masih banyak hal lainnya. Salah satu hal yang mendunia adalah beragam suku di Indonesia. Suku Asli Indonesia yang Disegani Dunia dengan Kekuatan Sihir Paling Dahsyat!Bukan hanya keberagamannya, namun beberapa suku di Indonesia menjadi terkenal karena kekuatan sihir yang dimilikinya.

Indonesia merupakan bangsa yang terkenal akan keberagamannya., mulai dari agama, suku, makanan dan masih banyak hal lainnya. Salah satu hal yang mendunia adalah beragam suku di Indonesia. Bukan hanya keberagamannya, namun beberapa suku di Indonesia menjadi terkenal karena kekuatan sihir yang dimilikinya.

www.youtube.com/watch?v=27-rOE... (suku asli dari Indonesia dengan kekuatan magis paling menakutkan)

6 Suku Asli Indonesia yang Disegani Dunia dengan Kekuatan Sihir Paling Dahsyat!


Inilah beberapa suku yang yang ada di Indonesia yang memiliki kekuatan magis paling dahsyat yang membuat dunia gemetar ketakutan:

1. Suku Baduy, Banten

www.pinterest.com/pin/34340015...

Suku Badui yang berada di Banten memang telah terkenal suka sekali mengisolasi diri dari pengaruh luar. Mereka terus memelihara kepercayaan nenek moyang, jangan sampai terlupakan. Seperti yang telah dilansir dari expobia.id (23/01/2017) lalu, selain terkenal sangat handal dalam menjaga budayanya, suku Badui juga terkenal dengan kekuatan mistis dan sihir yang cukup untuk diperhitungkan di Indonesia. Untuk urusan ilmu pelet, santet, atau kebal senjata, banyak yang mengatakan suku Badui adalah rajanya. Dan disana sering sekali ada dubut seni pertunjukan kebal senjata tajam, sehingga banyak orang di Indonesia yang berguru kepada suku Badui.

2. Suku Kajang Amma Toa, Sulawesi Selatan

girlinthepot.wordpress.com/tag/suku-kajang-ammatoa

Dilansir dari boombastis.com pada (23/12/2016) lalu, tradisi dari Sulawesi selatan memang sudah tak asing lagi, bahkan sejak ratusan tahun silam ilmu sihir seperti guna-guna, pelet, santet, dan banyak lagi telah ada dan dipelajari oleh suku di daerah ini, termasuk suku Kajang. Suku Kajang memang terkenal sangat ahli dalam hal mistis yang dapat membuat orang menjadi kebal. Konon ilmu dari suku ini mampu menyerang musuhnya dari jarak jauh, dan ngerinya lagi kekuatan ini bisa menghab!si [email protected] orang lain.

3. Suku Jawa, Banyuwangi

www.otonomi.co.id (ritual kebo-keboan suku jawa)

Salah satu suku yang paing banyak di Indonesia adalah suku Jawa. Suku Jawa yang dimaksud disini adalah Jawa bagian tengah dan timur. Ternyata masing-masing suku di Jawa Tengah dan Jawa Timur memiliki kebudayaan yang berbeda-beda. Dan kalau masalah ilmu sihirnya, maka suku Jawa Banyuwangi lah yang paling terkenal. Kota yang teletak di ujung timur pulau Jawa ini telah menjadi sarang dukun santet yang kono terkenal sangat sakti. Karena itulah banyak orang yang takut saat berhadapan dengan orang dari kota ini. Seperti yang pernah dilansir oleh dukunpeletsantetmematikan.com, banyak isu yang bertaburan di kota Banyuwangi yang mana banyak yang memuja dukun Osing disana, sehingga membuat kota ini menjadi sangat mencekam.

4. Suku Asmat, Papua

kembangwisata.com/suku-asmat-papua

Suku Asmat yang berada di Papua juga terkenal dengan memiliki ilmu sihir yang amat hebat. Karena itulah sampai sekarang tempat tinggal suku Asmat masih terjaga dan hutan-hutannya tak ada yang berani memasuki bahkan merusaknya. Hal ini dikarenakan suku Asmat sangat melarang perusakan hutan yang menjadi rumah mereka. Namun jika kerusakan tetap dilakukan, maka jangan harap lagi akan bisa hidup dengan tenang. Mereka akan melakukan hal ghaib kepada siapa saja yang merusak. Suku Asmat sangat menghormati para leluhurnya, karena itulah mereka sangat mempercayai kekuatan alam. Seperti yang telah dilansir dari thepanicchannel.com pada (05/01/2017), konon kekuatan sihir dari suku Asmat mampu menggerakan alam, seperti halnya mendatangkan hujan, memanggil halilintar, hingga angin topan yang sangat besar. Sehingga sampai sekarang banyak yang memepercayai kehebatan suku Asmat.

5. Suku Dayak, Kalimantan

www.idnportal.com

Sudah sejak lama dikenal kalau suku Dayak memiliki kekuatan sihir atau mistis yang sangat hebat. Seperti yang pernah dilansir oleh hantupedia.com (15/01/2017), kekuatan sihir dari suku ini biasanya disimpan dalam senjata yang biasanya digunakan untuk perang seperti mandau, kujang, dan banyak lagi. Suku Dayak telah dikenal juga dengan ritual dan praktek layaknya dukun atau jampi-jampi yang dapat menarik jodoh. perlu Sobat ketahui, kini kekuatan supranatural yang ada di Kalimantan sudah berkembang dengan sangat luas. Apakah Sobat pernah mendengar ada mandau yang bisa terbang mencari lawannya atau minyak bulu perindu yang konon sangat ajaib dalam menarik lawan jenis. Dan juga suku Dayak memiliki ilmu kebal yang digunakan untuk perang atau siapa saja yang mengganggu keberadaannya.

6. Suku Batak, Sumatera Utara

mazmuzie.blogspot.co.id

Orang-orang Batak yang telah tersebar di seluruh Indonesia telah dikenal sebagai orang dengan mental baja dan tak takut dengan gertakan. Suku Batak biasanya merantau ke daerah luar, misalnya daeraj Jawa, Bali, Kalimantan, dan lain sebagainya. Beberapa ilmu mistis orang Batak diantaranya adalah sosok makhluk halus bertubuh panjang, yang dipercayai kalau sampai ada orang melihat sosok hantu ini maka beberapa hati kemudian orang itu akan meninggal dunia. Eksistensi orang Batak juga telah diakui dunia, hal ini dikarenakan terpilihnya seorang Profesor Sisingamaharaja sebgai ketua paranormal pada tahun 2006 di Jerman, seperti yang telah dilansir dari anehdidunia.com(01/06/2016).

Nah bagaimana menurut Sobat semua, itu tadi adalah suku-suku asli dari Indonesia yang memiliki kekuatan magis paling ditakuti dunia, seperti yang pernah dilansir oleh Daftar Populer. Beberapa dari suku tersebut memiliki kekuatan sihir yang tak terkalahkan bahkan sangat diakui oleh dunia. Bahkan dengan kekuatan magis yang mereka miliki, suku-suku itu menjadi sangat terkenal walaupun berada di pedalaman Indonesia.

Jadi semoga dengan keragaman tersebut bisa menjadi kekuatan tak terkalahkan yang dimiliki oleh Indonesia! Salam Bhineka Tunggal Ika!

Referensi: http://www.boombastis.com/suku...

Artikel ini ditulis oleh Winda Sat kamu juga bisa menulis karyamu di Vebma, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Daftar Sekarang!
Loading...
close