Kegagalan Operasi Plastik Wanita Ini Membuatnya Bunuh Diri dan Membunuh Anaknya

31-10-2016 (1 month ago)

Seakan tak ingin ketinggalan wanita bernama Anna Ozhigova menjadi salah satu wanita yang menginginkan kesempurnaan dengan jalan operasi plastic yang kini menewaskan dirinya

Operasi plastic marak diperbincangkan di Indonesia, bahkan dunia sekalipun. Tak stupun wanita bangga dengan kondisi wajah yang jelek. Segala cara akan dilakukan, mulai dari perawatan di rumah, menggunakan ramuan alami, menggunakan resep nenek moyang bahkan dengan operasi plastic yang dilakukan demi mendapatkan bentuk wajah yang di inginkan. Mulai dari hidung, lipatan mata, kantung mata, meniruskan pipi bak boneka Barbie.

Seakan tak ingin ketinggalan wanita bernama Anna Ozhigova menjadi salah satu wanita yang menginginkan kesempurnaan dengan jalan operasi plastic yang kini menewaskan dirinya. Bukan karena efek secara fisik saja yang didapatkan melainkan efek mental pula yang membuatnya memutuskan bunuh diri

1. Berawal dari keinginan mempercantik kontur hidung yang kurang sempurna baginya

Anna-Ozhigova-with-her-son-Gleb-Ponomarev-Wanita-nekat-bunuh-diri-dan-membunuh-putranya-karena-gagal-operasi-plastik

Senyuman manis yang dulu Anna Ozhigoya miliki, sebelum melakukan operasi plastic kini tak lagi semenarik dulu. Semua ini karena bentuk hidung yang dia miliki masih dirasa tak sempurna lagi, ia memutuskan untuk melakukan operasi plastic. Bukannya malah semakin cantik, operasi plastic yang dilakukan oleh Anna Ozhigoya bisa dibilang gagal. Harusnya dia beruntung dengan bentuk hidungnya yang dulu, dibanding saat ini yang malah menyerupai hidung babi dengan lubang yang lebar.

2. Bentuk hidung yang malah menjadi pertengkaran dalam kehidupan berumah tangga antara Anna Ozhigoya dan Oleg suaminya

Anna-Ozhigova-with-her-son-Gleb-Ponomarev-Wanita-nekat-bunuh-diri-dan-membunuh-putranya-karena-gagal-operasi-plastik

Peringatan pastilah keluar dari mulut suami, yang mungkin saja tak diindahkan oleh Anna Ozhigoya . Kini dampak negative yang diakibatkan oleh operasi plastic membuat Anna Ozhigoya sering bertengkar, karena olokan, ejekan yang keluar dari mulut suaminya itu. Pertengkaran pun tak terhindarkan dan berujung kandasnya hubungan antara suami dan istri ini. Ups, sayang sekali.

3. Perpisahan yang membuat Anna Ozhigoya parno atas kehilangan suami, kini dia mulai terobsesi dengan putranya

Anna-Ozhigova-with-her-son-Gleb-Ponomarev-Wanita-nekat-bunuh-diri-dan-membunuh-putranya-karena-gagal-operasi-plastik

Rasa takut kehilangan orang tercinta masih terbayang dan membuatnya bersedih berlarut – larut. Kini Anna Ozhigoya hanya memiliki Gleb, putranya. Dia mulai terobsesi dengan kepemilikan akan anaknya itu. Ketakutan akan hak asuh yang akan diambil darinya, oleh mantan suaminya. Anna Ozhigoya hanya memikirkan anaknya yang dia sayang, jika tanpa Gleb, Anna Ozhigoya pasti sudah patah semangat.

(Baca Juga: 5 Kota Dengan Biaya Hidup Tertinggi di Indonesia)

4. Rasa khawatir yang berlebih membuatnya melakukan hal yang tak wajar, dia bunih diri yang sebelumnya membunuh putranya terlebih dulu

Anna-Ozhigova-with-her-son-Gleb-Ponomarev-Wanita-nekat-bunuh-diri-dan-membunuh-putranya-karena-gagal-operasi-plastik

Peristiwa naas ini terjadi di sebuah apartemen yang Anna Ozhigoya tinggali bersama Gleb putra tercinta. Anna Ozhigoya membawa serta putranya loncat dari tingginya lantai Sembilan apartemennya itu. Ditemukan dalam kondisi mengenaskan di halaman apartemennya. Meskipun begitu, mantan suami Anna Ozhigoya tak mengetahui masalah yang sampai membuat mantan instrinya bertindak demikian. Menurut keterangan dari keluarga Anna Ozhigoya, Anna sudah kehilangan suami karena penampilan yang buruk, kini Anna tak ingin kondisi itu semakin parah jika harus kehilangan putranya.

Bagaimana ?, sudahkah kamu terinspirasi dari kisah Anna Ozhigoya, hikmah apa yang bisa kamu ambil. Bersyukur akan menjadi hal paling utama dalam hidup.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel