WOW, Hotel di Dubai ini akan segera bangun hutan tropis indoor terbesar di dunia

13-09-2016 (2 months ago)

hutan tropis biasa kita temui di alam terbuka dan alam liar, namun apa jadinya jika hutan tropis anda temuka di dalam hotel. Rosemont Hotel and Residance Dubai kali ini mewujudkan impian tersebut.

Beberapa negara di timur tengah saat ini memang menjelma menjadi salah satu negara yang sangat kaya raya karena di negara tersebut rata-rata memiliki kekayaan alam yakni hasil minyak bumi yang jelas menjadi incaran berbagai negara dari seluruh dunia. Beberapa negara timur tengah pun sukses mengelola hasil sumber daya alam mereka tersebut hingga membuat kondisi ekonomi negara mereka jauh lebih baik.

Dan salah satu negara dari timur tengah yang menjadi salah satu negara terkaya raya di daratan timur tengah adalah Dubai, Uni Emirat Arab. Dubai memang sudah dikenal sebagai salah satu negara dengan perkembangan yang sangat pesat dan tingkat kekayaan yang sangat luar biasa.

Berbagai pembangunan super mewah seperti gedung-gedung pencakar langit dan taman wisata berkelas dunia sudah sukses di dirikan di negara yang awalnya dulu adalah negara yang dikelilingi dengan padang pasir tandus. Gedung pencakar langit tertinggi di dunia juga sukses dibangun yang biasa disebut dengan nama Menara Burj Khalifa dengan ketinggian mencapai 800 meter lebih.

Dan kali ini Dubai kembali akan membuat sebuah gebrakan luar biasa dimana mereka akan membangun hutan tropis yang lebat namun di dalam ruangan alias indoor. Tentu hal ini gila ini benar-benar akan diwujudkan dan saat ini sudah dimulai proses cetak birunya. Hutan tropis indoor ini akan dibangun di salah satu hotel kelas atas di Dubai.

Total lahan yang dipersiapkan untuk membuat hutan tropis indoor ini adalah lahan seluas 7000 meter persegi. Sebuah lahan yang tergolong sangat besar dan luas untuk membuat sebuah hutan tropis buatan. Sementara itu untuk arsitek dari pembangunan ini dipercayakan kepada DJ Armin yang memang sudah memiliki rekam jejak luar biasa. Sementara nama hotel yang akan menjadi tempat dibangunnya hutan tropis buatan ini adalah Rosemont Hotel and Residance Dubai.

Nantinya hutan tropis ini selain menjadi fasilitas pengunjung hotel, juga akan menjadi tempat rekreasi dan berlibur bagi siapa saja yang datang ke Dubai. Hutan tropis ini dijanjikan akan dibangun dengan sangat mirip dengan kondisi di dunia nyata sehingga tidak akan terlihat jika hutan tersebut adalah buatan semata.

Dan di dalam hutan tropis buatan ini nantinya pengunjung akan mendapatkan berbagi pengalaman menarik seperti akan merasakan petualangan menegangkan di tengah hutan tropis dan tentunya anda bisa menikmati keindahan alam hutan tropis dari tempat ini. Kondisi di dalam hutan tropis buatan ini juga nantinya akan terus di jaga agar tetap sejuk meski cuaca di luar berubah-ubah.

Beberapa campur tangan teknologi canggih saat ini juga akan dihadirkan di hutan tropis buatan tersebut. Beberapa teknologi yang akan ditawarkan adalah teknologi hujan sensorik canggih yang akan memberikan sensasi tersendiri ketika dihidupka. Dan teknologi inilah yang akan memberikan efek lembab layaknya ketika anda berada di hutan tropis sesungguhnya.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel