Inilah jenis-jenis burger paling lezat dan terpopuler

22-09-2016 (2 months ago)

Burger memang adalah salah satu jenis makanan khas asal negara Amerika Serikat. Sebagian besar warga Amerika memang lebih senang mengkonsumsi makanan jenis junk foo tersebut.

Jenis makanan tiap negara memang akan berbeda-beda, hal ini dipengaruhi dengan selera makan tiap negara yang juga berbeda-beda. Sementara itu ada jenis makanan yang cukup populer di berbagai negara termasuk Indonesia yakni makanan bernama Burger. Makanan ini adalah salah satu makanan khas dari negara Amerika Serikat dan terus menyebar ke berbagai negara sebagai makanan praktis yang cukup mengenyangkan perut.

Burger sendiri adalah jenis makanan yang masuk dalam golongan junk foo dimana makanan ini jika dikonsumsi terlalu sering dan berlebihan bisa berbahaya bagi kesehatan tubuh anda. Sehingga sejatinya burger adalah salah satu jenis makanan yang cukup kurang baik di konsumsi meski dengan jumlah sedikit sekalipun. Namun hal tersebut tidak mengurangi minat orang untuk mengkonsumsi burger. Dan jika anda berniat menikmati makanan burger, kami akan memberikan 5 list burger terenak dan terpopuler di kalangan warga Amerika Serikat.

1.Original burger louis lunch


Jenis burger ini sendiri masuk dalam jenis burger original dimana menggunakan roti biasa bukan dengan roti khusus burger seperti yang biasa kita temui saat ini. Jatuhya jenis burger louis lunch ini malah mirip dengan sandwich namun bukan sandwich. Untuk isi dari burger louis lunch ini adalah daging sirloin yang sangat lezat dan chuck. Tentu jenis burger louis lunch ini adalah salah satu jenis burger tertua dan cukup legendaris karena pertama kali hadir pada tahun 1999 silam.

2.Apple pan hickory burger


Jenis burger apple pan ini juga termasuk dalam jajaran burger legendaris. Burger apple pan ini ternyata sudah menjadi signature dish di gerai hickory burger sejak tahun 1947 silam. Keunggulan dari burger ini adalah sudah menggunakan daging sapi jenis hickory asap yang ditambahkan dengan mayonaise dan sejumlah saus dengan bumbu rahasia. Untuk menambah kelezatan, burger apple pan ini juga menggunakan lelehan keju tillamook cheddar yang menggoda selera makan siapa saja yang melihatnya.

3.Father office


Jenis burger father office ini juga menjadi favorit para penggemar burger di Amerika Serikat karena burger ini menggunakan komposisi istimewa. Isi dari burger father office ini menghadirkan applewood bacon compote dan maytag blue yang ditempatkan diatas patty secara langsung. Dan patty nya sendiri adalah dari daging sapi berkualitas tinggi dan memiliki tekstur sedikit kering.

4.Cheeseburger gott


Burger ini menawarkan kelezatan bertumpuk, seperti tekstur kering pada bagian bawah dan tekstur lembut atau juicy pada bagian tengahnya. Di dalam burger cheeseburger gott ini menggunakan salada, tomat, keju amerika yang lezat, dan acar. Sementara untu sausnya sendiri menggunakan bumbu rahasia yang tidak diketahui siapapun.

5.Jucy lucy


Hamburger ini bisa anda temui di Matt Bar dan uniknya burger ini sudah disajikan sejak tahun 1954 dan terus menjadi favorit para penggemar makanan burger hingga saat ini. Keunggulan dari burger Jucy Lucy ini adalah menggunakan keju lumer yang akan mengalir ke mulut anda sesaat setelah anda menggigit burger Jucy Lucy ini.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel