Ada Yang Tak Beres Di kamar Anak, Yang Ditemukan Ibu Ini di bawah Ranjang Sangat mengejutkan !

WOW 1 year ago
Ada Yang Tak Beres Di kamar Anak, Yang Ditemukan Ibu Ini di bawah Ranjang Sangat mengejutkan !

Melansir global.liputan6.com (21/08/2017) Seekor ular besar ditemukan di bawah tempat tidur seorang remaja di Chaochoengsao, Thailand. Seperti dilansir dari Mirror.co.uk (21/8/2017), ular tersebut diduga masuk dari jendela kamar dan bersembunyi di bawah tempat tidur remaja yang memiliki nama Nong tersebut. Ular tersebut diketahui telah membunuh binatang seekor anak kucing peliharaan keluarga tersebut.

(iStockphoto)


Sang Ibu yang bernama Thanapoom Lekyen, terkejut saat menemukan anak kucing peliharannya tergeletak di luar jendela dengan serangkaian luka gigitan pada 20 Agustus lalu. Dirinya lalu memeriksa kamar tidur sang anak, dia sangat ketakutan ketika melihat sisik hewan yang mengilap di kolong ranjang.

"saya melihat kucing peliharaan mati dengan luka bekas gigitan. Lalu saya sadar ada yang tak beres. Tubuhku menggigil dan perut pun mendadak sakit, aku ketakutan, Ketika melihat ke kamar anak laki-laki saya, sontak aku menjerit ketika ada sesuatu bergerak-gerak di bawah tempat tidurnya," ujar ibu remaja berusia 13 tahun itu.

Ternyata ada ular piton 3 meter yang bersembunyi di bawah ranjang. Beruntung Nong tidur di kamar ibunya malam sebelum ular itu ditemukan, sehingga terhindar dari malapetaka.

Loading...

"Saya sontak menangis memikirkan jika anak saya digigit. Ia sangat beruntung tak tidur di kamarnya malam itu. Pasti ada malaikat yang menjaganya. Dia tertidur di kamar saya dan saya membiarkannya. Ular itu masuk melalui jendelanya. Jika dia tidur di kamarnya, ular tersebut bisa saja membunuhnya karena tubuh anak saya yang kecil."

Lekyen segera menghubungi pusat penyelamatan hewan lokal yang kemudian mengirim seorang petugas bernama Nattapon Boonmee. Dalam rekaman yang tersebar, terlihat Boonmee bergulat dengan reptil itu hingga dia sempat digigit.

"Ular tersebut berukuran umum tapi sangat agresif. Tanganku yang digigitnya berdarah. Gigitan yang lebih kuat akan sangat berbahaya," ungkap Boonmee.

Tim penyelamat berhasil menangkap dan memasukan binatang melata tersebut ke dalam karung, untuk dilepaskan kembali ke alam liar.

Tags: Ular, Thailand

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com