Cuma Modal Mainan? Anak ini Berhasil Raup 300 Miliar dari Youtube, Padahal Umurnya Baru Segini

WOW 3 months ago
Cuma Modal Mainan? Anak ini Berhasil Raup 300 Miliar dari Youtube, Padahal Umurnya Baru Segini

 Selain sebagai platform bagi video, Youtube juga ternyata bisa dijadikan lahan mencari penghasilan tambahan. Cukup dengan proses kreatif dalam merancang konten dan video menarik, seseorang sekarang dapat mendapatkan pundi-pundi yang cukup menguntungkan.

 Termasuk, seorang bocah yang bernama Ryan, baru berusia 7 tahun, tapi dapat meraup untung sebesar 22 Juta dollar atau sekitar 314,73 miliar per tahun dari akun miliknya, ToysReview, sekarang bahkan berada di posisi pertama.

Memiliki 17 juta pengikut dan mendapat penayangan secara keseluruhan sebesar 26 miliar penayangan.

 * Wagelaseh sih ini anak, bener-bener oportunis sejati, salut gua mah dah


Loading...

  Ryan membangun akunnya ketika ia baru berusia 4 tahun, ketika itu Ryan sangat menyukai video ulasan mainan dan meminta bantuan orangtuanya untuk membuatkan akun youtubenya sendiri.

Sampai, video yang melambungkan namanya adalah video dimana Ryan mengulas kotak yang berisi lebih dari 100 mainan serial Cars, Pixar. Videonya ditonton hampir oleh 935 juta orang.

Sekarang ini, Ryan membuat kesepakatan dengan Walmart untuk menjual lini manan eksklusif di lebih 2.500 toko yang tersebar di Amerika Serikat

Tags: Ryan Toysreview, Raup Uang Dari Google, Raup Uang Hampir Rp 2 M Setahun, Miliarder, Bocah Ajaib, Bocah Super Cerdas, Bocah Unik, Anak Ini Hasilkan Ratusan Miliar Dari Youtube, Cuma Modal Youtube Bisa Dapat Ratusan Miliar, Ryan, Berita Unik, Berita Viral, Viral, Kisah Hubungan Inspiratif, Kisah Inspirasi, Vebma, Cara Cari Uang Di Vebma, Bikin Review Mainan, Bocah Ini Raup Rp 300 Miliar Dari Youtube, Cara Dapat Uang Di Vebma

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close
1
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com