Diusir Ibu Saat Pulang ke Rumah Dengan Wajah Baru, Wanita Ini Malah Lakukan Cara Tak Terduga Seperti Ini

WOW 1 week ago
Diusir Ibu Saat Pulang ke Rumah Dengan Wajah Baru, Wanita Ini Malah Lakukan Cara Tak Terduga Seperti Ini

Mencari pekerjaan di jaman sekarang memang bukan hal yang mudah, saat ini kita harus memiliki kemampuan sendiri untuk menghasilkan uang. Tapi meski demikian, jika kita tetap berusaha maka pekerjaan impian kita juga akan kita dapatkan seperti yang dialami oleh wanita muda bernama Cao.

Cao hanya tinggal bersama dengan ibunya saja, ayahnya sudah meninggal dunia dua tahun lalu. Saat itu Cao ingin merubah nasibnya dengan pergi ke kota untuk mencari pekerjaan. Dengan ongkos seadanya ia membaranikan diri untuk mulai melamar kesana kesini, tapi sayang tak ada perusahaan yang mau menerima dirinya untuk bekerja.

Tak menyerah sampai disitu saja, Cao tetap berusaha untuk mencari pekerjaan sampai pada akhirnya ia bertemu dengan seseoarang yang tengah mencari untuk program televisi acara kecantikan dan saat itulah Cao mendapatkan tawaran tersebut. Agen tersebut mengatakan jika acara yang akan ditayangkan adalah acara kecantikan dan sebelum itu wajah Cao akan ditayangkan seblum dan sesudahnya.

Agen tersebut sangat yakin kepada Cao jika ia melakukan operasi plastik maka dirinya akan menjadi sangat cantik dan agen itu juga menawari semuanya dengan gratis tanpa biaya. Mendengar hal itu Cao pun langsung menyetujuinya terlebih lagi ia ingin tampil cantik dari penampilan sebelumnya.

Serangkaian operasi pun dilakukan dan benar saja Cao menjadi sangat cantik dan ia berhasil membuat acara televis kecantikan tersebut meledak berkat dirinya. Semenjak saat itu Cao berubah, dari mulai ekononi, mobil mewah, rumah sendiri dan lain sebagainya. Meski demikian ia tak lupa dengan ibunya.

Loading...

Cao memang sengaja menyiapkan semuanya itu untuk sang ibu dan saat ia kembali nanti ia akan langsung membawa ibunya untuk tinggal di kota. Tapi siapa sangka saat Cao pulang ke rumah ternyata ia malah di usir oleh ibunya karena sang ibu yang tuli dan tak memiliki televisi itu tidak mengenali wajah cao yang telah berubah.

Saat itu Cao sangat kecewa dan sedih dengan sikap ibunya, tapi karena ia sangat menyayangi ibunya akhirnya ia melakukan cara lain untuk meyakinkan ibu dengan meminta bantuan kepada saudaranya. Saat itulah ibu cao mulai percaya jika perempuan cantik itu adalah anaknya dan semua itu juga berkat saudara yang membantu Cao meyakinkan sang ibu.

Kini Cao dan ibunya memiliki kehidupan yang jauh lebih baik lagi, dair sini kita bisa belajar meski kita sudah mendapatkan kesuksesan tapi kita jangan sampai melupakan orangtua kita yang sudah merawat dan membesarkan kita, karena tanpa mereka mana mungkin kita akan bisa menjadi seperti sekarang ini. Bagaimana pendapat kalian?

Tags: Wow, Luar Biasa, Kisah Unik

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com