Italy Bagi-Bagi Istana Gratis!

WOW 1 year ago
Italy Bagi-Bagi Istana Gratis!

Semua orang pasti kepengen punya rumah yang indah apalagi punya rumah yang kayak istana, pasti gak nolak deh.. Serasa tinggal di Surga pastinya.Nah guys, sekarang ini adalah saat yang tepat untuk mewujudkannya.Kamu mempunyai kesempatan untuk bisa memiliki Istana dari Italia, yup.. ITALIA. Kamu gak perlu mengeluarkan uang sampai milyaran untuk memilikinya, istana ini akan dikasih secara cuma-cuma alias gratis buat kamu. Wuih..


1.  Program Istana gratis ini dibuat oleh pihak otoritas Italia. 


Pihak Italia akan membagikan 103 properti yang udah gak terawat lagi, termasuk vila dan juga istana. Dan kerennya, semua itu dibagikan secara gratis.


2. Ini beneran lho guys, ciusss... 


Eits, tapi jangan seneng dulu, buat dapetinnya kamu harus memenuhisyarat dan ketentuan yang berlaku.


3. Pemerintah Italy mewajibkan siapapun orang yang mendapatkan properti-properti itu agar merawatnya dengan baik. 


Gak cuma merawat aja, tapi properi-properti yang udah rusak itu harus bisa kamu perbaiki seperti dulu lagi.

 
4. Fungsi Propertinya sih boleh aja beda, asalkan bisa kembali bagus dan terawat. 


Bangunan-bangunan itu bisa dipakai sebagai tempat spa, restoran, hotel, atau apapun sesuai keinginan pemilik yang baru. 


5. Proyek Istana gratis ini rupanya punya tujuan yang sangat bagus. 


Pemerintah Italy mengharapkan dengan adanya proyek ini bisa memperbaiki sektor pariwisata di Italy. 

6. Nah trus, tempat mana aja sih yang di bagikan dengan gratis? 


Loading...

Tempat yang dibagikan gratis adalah semua bangunan milik negara dan juga swasta yang sudah gak kepakai lagi. Dan semuanya akan diubah menjadi tempat yang menyediakan fasilitas oke untuk turis asing maupun lokal.


7. Dengan adanya proyek ini Pemerintah Italy mengharapkan pariwisata disana bisa tersebar di berbagai wilayah. 


Pariwisata di Italy nantinya gak cuma terpusat di satu tempat aja, tapi tersebar di berbagai wilayah, agar kepadatan pengunjung merata. 


8. Kamu tertarik? Ayo daftar sekarang, sebelum pendaftaran ditutup.


Pendaftaran Istana gratis ini akan ditutup pada tanggal 26 Juni 2017. Masih ada waktu sebulan lagi nih, cepetan daftar guys! 


9. Seandainya pendaftaran kamu ditolak, jangan broken heart yah guys..


Tenang, kamu masih punya kesempatan lainnya kok. Pemerintah Italy akan membagikan 200 properti dengan cara yang sama dalam 2 tahun ke depan. WOW.. ayo semangat semangat!


Ok guys, selamat mencoba ya.. Good Luck.


BACA JUGA: Ini Dia 5 Area Belanja Super Mahal yang Ada di Dunia

Tags: Istana, Istana Italy

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com