Pria Ini Buka Sayembara Bagi Siapa Saja Yang Menemukan Burung Merpati Miliknya Dengan Hadiah Puluhan Juta, Benarkah?

WOW 1 week ago
Pria Ini Buka Sayembara Bagi Siapa Saja Yang Menemukan Burung Merpati Miliknya Dengan Hadiah Puluhan Juta, Benarkah?

Sayembara merupakan salah satu cara untuk meminta bantuan orang lain dengan memberikan hadiah tertentu, biasanya mereka yang mengadakan sayembara ini meminta untuk menemukan barang yang sangat berharga bagi hidupnya. Namun pernahkah kalian mendengar tentang sayembara mencari burung merpati yang hilang?

Meski kedengarannya sangat mustahil tapi ternyata hal itu memang benar dilakukan oleh seorang pria bernama Rendy Ms dari Banjarnegara, Jawa Tengah. Saat itu ia mengadakan sayembara setelah burung merpati kesayangannya hilang entah kemana, dalam sayembara tersebut ia memberikan hadiah yang sangat besar bagi siapa saja yang menemukannya.

Hadiah yang akan ia berikan bagi siapa saja yang menemukan burung merpati dan mengembalikan kepada dirinya, maka ia akan berikan hadiah Rp 30 juta rupiah dan bagi siapa saja yang memberikan informasi tentang keberadaan burung merpatinya sesuai dengan yang di foto maka ia akan berikan hadiah Rp 5 juta untuk orang tersebut.

Rendy mengatakan jika saat itu ia datang ke sebuah Event di Lapak Padel Tegal, ia datang terlalu pagi hari dan saat itu keadaan burungnya masih basah, setelah ia terbangkan burungnya ternyata burung merpatinya tersebut tidak berputar kembali ke arahnya dan dari situlah Rendy kehilangan burung kesayangannya.

Loading...

Meski ia sudah berusaha untuk mengejar burungnya tersebut, namun sayangnya ia tak berhasil mengejarnya dan tidak tahu burungnya pergi kemana. Sampai akhirnya ia mengadakan sayembara tersebut dengan hadiah yang sangat fantastis. Meski burung itu ia beli dengan harga yang cukup murah pada awalnya, tapi setelah burung itu sering memenangkan lomba sehingga harga burungnya naik drastis.

Maka dari itulah ia berani mengeluarkan uang puluhan juta untuk siapa saja yang menemukannya. Setelah sayembara itu ia sebar, ternyata ada banyak sekali orang yang berpura-pura telah menemukan burung merpati miliknya, dari sekian banyak orang yang menghubungi Rendy hanya ada satu orang yang memang benar-benar menemukan burung miliknya.

Tapi sayangnya orang yang memenangkan hadiah itu tidak ingin disebutkan namanya, tapi orang yang berhasil menemukannya masih orang Tegal juga dan Rendy hanya berharap agar orang itu dapat menggunakan uangnya dengan sebaik mungkin. Gak nyangka banget yah sob hadiahnya sampe puluhan juta kaya gitu.

Tags: Wow, Sayembara, Hadiah Fantastis

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com