Wow.. Buah-Buahan Ini Dikupas Dengan Sempurna, Bikin Kagum..

WOW 5 months ago
Wow.. Buah-Buahan Ini Dikupas Dengan Sempurna, Bikin Kagum..

Untuk menyantap buah-buahan segar, kita terkadang hanya mengupas kulitnya begitu saja tanpa memperhatikan bentuknya. Namun, bagi seseorang yang punya jiwa seni, mengupas buah bisa menjadi sesuatu yang dilakukan dengan penuh perhitungan. Alasannya, apalagi kalau bukan untuk mendapatkan nilai estetika. Seperti buah-buah yang dikupas secara sempurna ini guys, kamu pasti bakalan kagum deh.

1. Pada umumnya, buah semangka dikupas dengan cara membelah bagian tengahnya, baru kemudian dipotong beberapa bagian sesuai selera. Namun semangka ini dikupas bagian pinggirnya saja. 


2. Duh.. ini yang ngupas jeruk pasti orangnya telaten banget, sampe bulir-bulir jeruknya kelihatan sempurna gini.. 


3. Ini adalah buah kelapa yang dikupas secara sempurna, sekilas malah mirip telur burung onta ya? 


4. Ini daging buah kelapa loh guys..


Loading...

5. Wih.. jarang-jarang ada yang ngupas alpukat kayak gini.. 


6. Buah blueberry ngapain dikupas sih? Tapi bagus juga sih usahanya.. 


7. Kalau yang ini buah tomat yang sudah dikupas kulitnya. Hmm, bikin ngiler, pasti seger bagnget tuh..


8. Eits, ini bukan cemilan, tapi buah cherry yang sudah dikupas kulitnya..


Tags: Buah, Buah Kupas

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com